Video: Galih Ginanjar Menciptakan Lagu di Penjara

0

Beepdo.com – Galih Ginanjar menciptakan lagu di dalam penjara. Hal ini dikemukakan oleh istri Galih, Barbie Kumalasari setelah menjenguk Galih di tahanan beberapa waktu yang lalu.

Saat menjenguk Galih, suaminya menunjukan sebuah kertas berisi tulisan-tulisan yang dijadikan Galih lirik lagu. Kumalasari terkejut ketika melihat goresan tangan Galih.

Kumalasari pun senang Galih melakukan hal-hal positif setelah 2 minggu ditahan, salah satunya menulis lirik lagu di penjara. Menurut Kumalasari, Galih serius akan merekam lagu tersebut kelak jika ia sudah keluar dari penjara.

Selain membuat lagu, Galih menurut Kumalasari juga rajin beribadah. Banyak hal-hal kebaikan yang dilakukan Galih di tahanan.

Kumalasari mengaku tetap setia dengan Galih. Meskipun Galih masih ditahan, tak ada sedikitpun rencana Kumalasari untuk meninggalkan Gaih.

Galih Ginanjar ditahan setelah terkena kasus ikan asin.  Galih Ginanjar jadi tersangka karena sudah menyebarkan konten asusila terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers