Video Polisi Bandung Terseret di Kap Mobil Saat Tilang Pengendara

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan seorang polisi lalu lintas tertabrak dan menempel di kap mobil hitam kini tengah menghebohkan masyarakat dunia maya. Memang seperti dalam sebuah adegan film, tapi tentunya video viral tersebut bukanlah viral karena benar-benar terjadi di Bandung, Jawa Barat.

Kabarnya kejadian bermula ketika polisi lalu lintas tersebut ingin menilang pengemudi mobil hitam, namun meskipun sudah ada polisi yang akan menilangnya, mobil tersebut malah tidak berhenti dan tetap melaju. Si polisi pun akhirnya mencoba menghentikan hingga akhirnya kejadian selanjutnya yang terlihat di dalam video viral.

Video viral yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah tersebut hingga berita ini diturunkan, Kamis (25/7/2019) sudah ditonton sebanyak lebih dari 2.7 juta kali. Banyak netizen yang salut dengan polisi yang bertugas tersebut. “Nyawa jadi taruhan kalau salah napak kaki bisa kelindes, tapi masih bisa sopan mau nilang, salut buat pak polisi,” tulis seorang netizen.

Penasaran dengan video yang memperlihatkan pak polisi yang ditabrak lalu menempel di kap mobil dan terseret-seret? Simak videonya di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/B0VQN_HHOh-/

 

Ternyata polisi yang terseret tersebut adalah Brigadir Doris Natan. Kejadian tersebut berada di Pos Lantas Rajiman, Jalan Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, pada pukul 11. Pengendara mobil sendiri dikenai tilang dengan jadwal sidang akan berlangsung pada 9 Agustus 2019 di Pengadilan Negeri Bandung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers