Video: Vicky Prasetyo Siap Hadapi Kasus Pencemaran Nama Baik Terhadap Angel Lelga

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo membenarkan dirinya sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polisi Polres Metro Jakarta Selatan terkait pelaporan dari Angel Lelga, tentang dugaan pencemaran nama baik.

Vicky berstatus sebagai saksi terlapor. “Saya masih jadi saksi, tidak benar kalau ada penggiringan opini kalau saya menjadi tersangka,”kata Vicky kepada Beepdo.com, di Jakarta.

Vicky menghormati proses hukum dan beritikad baik datang ke kantor Polisi untuk berikan keterangan. “Proses pemeriksaan berjalan santai, saya sambil minum susu kedelai, sambil makan juga,” kenang Vicky.

Vicky tidak masalah dirinya dilaporkan Angel soal pencemaran nama baik. Ia sudah menyiapkan bukti-bukti dan keterangan yang diberikan kepada Polisi untuk menangkal tuduhan Angel.

“Bayangkan saja bagaimana perempuan memasukan seorang laki-laki di kamar saya, dan tanpa sepengetahuan saya juga,”sesal Vicky.

Vicky Prasetyo dilaporkan Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan. Angel menuduh mantan suaminya itu melakukan pencemaran nama bai. Vicky menuduh Angel telah berselingkuh dengan pria lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers