Video: Ucapan Selamat Sandiaga Uno untuk Tania Nadira dan Abdullah Alwi

0

Beepdo.com- Sandiaga Uno menjadi saksi dalam prosesi akad nikah Tania Nadira dan Abdullah Alwi, pada Jumat (26/7). Sandiaga sendiri bukan orang baru bagi keluarga Tania, sebab ia kenal dengan ayah Tania, Fadel Muhammad.

“Saya sudah seperti keluarga, saya terhormat terpilih menjadi saksi pernikahan, padahal pak Fadel punya banyak kenalan orang-orang hebat,” kata Sandiaga kepada Beepdo.com, usai prosesi akad nikah.

Sandiaga memberikan ucapan selamat kepada Tania dan Alwi. “Semoga bahagia selalu, cepat dapat momongan, dan selalu sakinah, mawaddah, warahmah,” harap Sandiaga.

Sandiaga melihat proses akad nikah Tania dan Alwi berjalan dengan lancar. Pada esok hari Tania dan Alwi akan menggelar resepsi pernikahan.

Sebelum melakukan pernikahan, seminggu yang lalu Tania dan keluarga menyelenggarakan prosesi sangeet night. Alwi turut hadir dalam acara tersebut.

Pada resepsi pernikahan nanti Tania Nadira dan Abdullah Alwi akan mengusung konsep adat dan tradisional. Sebelum menikah, Tania dan Alwi berpacaran sekitar 1 tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers