Video: Vicky Prasetyo Ingin Selesaikan Masalah dengan Angel Lelga

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo ingin masalahnya dengan Angel Lelga cepat berlalu. Meskipun hubungan mereka sudah bercerai sebagai suami dan istri.

“Saya mau enggak ada masalah dengan Angel, Angel juga punya kebaikan juga, meski kita sudah enggak bersama tapi mau punya hubungan baik,”bilang Vicky.

Angel dan Vicky tengah berseteru dalam kasus pencemaran nama baik. Angel mempolisikan Vicky karena sudah mencemarkan nama baik bahwa Angel berselingkuh dengan laki-laki lain di rumah.

Vicky mengaku sempat kaget begitu dilaporkan oleh Angel. “Saya enggak tahu misi dia itu apa, saya hanya ma bilang bayangkan jika punya istri tapi istri kita jam 2 pagi di dalam kamar dengan pria lain,” kata Vicky.

Vicky sendiri siap menghadapi masalah dengan Angel. Dia sudah dipanggil sebagai saksi terlapor dan sudah dimintai keterangan Polisi.

Vicky Prasetyo berusaha kooperatif menghadapi kasus pencemaran nama baik ini. “Status saya belum tersangka, saya saksi terlapor, kemarin ada penggiringan opini yang bilang saya jadi tersangka,”pungkas Vicky.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers