Video: Atalarik Syah Ceritakan Tsania Marwa Sudah Bisa Bertemu Anak-anak

0

Beepdo.com – Atalarik Syah bercerita bahwa Tsania Marwa sudah bisa bertemu dengan kedua anak-anak mereka, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira.

Atalarik menegaskan sudah tidak lagi melarang mantan istrinya untuk bertemu anaknya. Pintu rumah Atalarik pelan-pelan mulai dibuka untuk Marwa  bertemu anak-anak mereka.

Menurut Atalarik ia tentu akan memperbolehkan Marwa  bertemu dengan anak-anak selama Marwa mengikuti syarat-syarat yang diberikannya. “Selama dilakukan dengan itikad yang baik,”seru Atalarik.

Memang Atalarik membatasi pertemuan Marwa bersama Syarif dan Aisyah. “Anak saya yang kecil (Aisyah-red) sempat mengeluh kenapa bertemu sebentar dengan ibunya?,” kata Atalarik.

Atalarik menikmati perannya sebagai orangtua tunggal yang mengasuh anak-anak. Ia masih mampu mengurus anak-anak sendiri meski tanpa didamping istri. “Saya belum kepikiran cari pasangan lagi, sedang tidak fokus dulu,”beri tahu Atalarik.

Atalarik Syah mengaku saat ini fokusnya adalah mengasuh kedua anak-anaknya sambil bekerja syuting sinetron kejar tayang setiap hari. “Saya kerja buat anak-anak,”pungkas Atalarik.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers