Kriss Hatta Dua Kali Dibui Karena Perempuan

0

Beepdo.com – Kasus hukum lagi-lagi harus dihadapi oleh Kris Hatta. Jika sebelumnya dia dibui karena laporan pemalsuan dokumen yang dilayangkan oleh Hilda Vitria. Kini, dia harus kembali berdiam di balik jeruji besi gara-gara kasus pemukulan.

Namun yang lebih menyedihkan, penahanan kedua ini hanya berjarak 20 hari setelah kasus pertama selesai. Baru saja dibebaskan dari tuduhan dan dinyatakan tidak bersalah, dia kembali harus diciduk polisi karena laporan Anthony Hillenaar yang menjadi korban pemukulan Kris Hatta.

Kris Hatta

Dari dua kasus yang dihadapi Kris, ada satu persamaan yang bisa ditarik. Kris harus dua kali masuk penjara, dan semuanya dikarenakan masalah dengan perempuan. Kasus pertama, Hilda berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan Kris, dan bahwa buku nikah yang ditunjukkannya pada publik selama ini adalah rekayasa.

Kasus kedua pun juga sama-sama disebabkan oleh perempuan, dan sebenarnya sudah terjadi bahkan sebelum laporan Hilda masuk ke meja polisi. Kris terlibat perkelahian dengan seseorang yang dianggapnya mengganggu kekasihnya. Karena insting lelaki, dia pun marah dan berusaha memberikan pelajaran.

Namun karena tersulut emosi, Kris pun tidak mampu berpikir dengan jernih. Entah bagaimana, teman dari orang yang akan dia beri pelajaran justru yang kena pukul. Teman yang dimaksud tak lain adalah Anthony Hilleenaar yang sampai mengalami luka di bagian wajah karena tindakan Kris,

Namun jika dalam kasus sebelumnya ibu Kris mati-matian membela, kali ini dia mengakui bahwa anaknya lah yang bersalah. Gara-gara emosi melihat kekasihnya diganggu, saat itu Kris memang gelap mata sehingga Anthony yang saat berusaha melerai malah menjadi korban kekerasan.

Kini, Kris Hatta harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Sang ibu sudah berusaha memberikan bantuan dengan cara melakukan mediasi dengan pihak Anthony Hillenaar, namun saat ini belum ada hasil yang dinformasikan oleh kedua belah pihak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers