Berseteru dengan Keponakan, Kakak Dewi Perssik Sebut Pencitraan

0

Beepdo Celeb – Meski perseteruan antara Dewi Perssik dengan keponakannya sudah berangsur membaik lantaran Meldianti Rossa sudah meminta maaf kepada pemilik goyang gergaji. 

 
Kini, kakak kandung Dewi Perssik memberikan pernyataan yang menyunggung permasalahan mereka dan menyebut kalau perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya itu hanyalah sebuah sensasi untuk pencitraan.

 Hal itu diketahui lewat postingan dari akun gossip @firasetiawan09. Dalam keterangan di foto tersebut tertulis “panjang bgt ya kepsyennya,” tulisnya. 

 
Perseteruan Dewi Perssik dengan kakaknya bermula saat keluarga Permata Sucipto meminta bantuan uang sebesar Rp 50 juta dengan cara debt collector untuk menikahi putrinya. 
 

 Seiring berjalannya waktu, permasalahannya itu semakin meruncing karena keponakannya bernama Meldianti Rossa ikut campur urusan orangtua. 

 
Merasa kesal atas pernyataan keponakannya itu, Dewi Perssik juga melontarkan perasaannya di sosial media., mantan istri Saipul Jamil itu juga menulis dengan nada emosi dan marah karena keponakannya itu dianggap tak sopan telah mengikuti urusan orangtua.
 

Sejumlah netizen turut memberikan beragam komentar ke Dewi Perssik. “Kenapa harus diumbar sih???? Klo ngerasa dewasa dan bijak ga usah dishare donk, diselesaikan di rumah bersama,,,malah ngerasa dibuat2 gini,” tulis netizen, @saladhore.

 
“Lupa nulis 1 ya bu? Malu minta duit ke orang demi pengeluaran pribadi. Sama malu ngomongin masalah orangtua di depan anak. Hiiy.. naudzubillah,” tulis netizen, @pimplepopper_id. 
 
“Ini ibu dan anak tinggal serumah ga sih..? Koq mesti nasehatin & support anak diumbar di socmed..? Aneehhh bangeet,” tulis netizen, @tesya_dhomiril.
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers