Berkunjung ke Labuan Bajo, Tempat Sunset Paling Romantis

0

Kedatangan pebalap handal Valentino Rossi ke Labuan Bajo tentu menarik perhatian banyak orang. Rupanya Labuan Bajo sudah menjadi incaran banyak turis domestic maupun mancanegara karena keindahannya yang tak terbantahkan. Atau, kamu juga salah satu yang mengidolakan keindahan Labuan Bajo?

Terletak di Flores, Nusa Tenggara Timur, Labuan Bajo masih punya udara yang segar dan keindahan alam yang akan membuatmu takjub. Sisihkan uang darisekarang, dan masukkan Labuan Bajo ke tempat yang wajib kamu datangi tahun ini.

Sunset jingga yang begitu hangat

Pesona sunset di Labuan Bajo tak boleh kamu ragukan. Gurat jingga begitu hangat terasa. Ada banyak lokasi menarik yang bisa kamukunjungi untuk menikmati senja di sore hari. (telusurindonesia.com)

Pulau Padar

Naik ke puncak Pulau Padar memang sedikit lelah. Tapi setelahnya, kamu bias menikmati pemandangan laut, pasir, pantai, dan bukitsecara 360 derajat. Such a heavenly view! (komodotour.co.id)

Pink Beach

The real pink beach ever! Pasirnya berwarna pink, dan begitu memesona. Kamu akan rela terpapar sinarmatahari yang cukup terik di sini. Ditambah awan biru dan cuacacerah, sempurna! (pedomanwisata.com)

Cunca Wulang

Selainpantai, Labuan Bajo juga punya air terjun bernama Cunca Wulang dengan air berwarna biru yang jernih. Ajak keluarga kemari dannikmati kesegaran alam bersama. (indonesiatourism.com)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers