Babymoon Bisa Kamu Lakukan dengan Nyaman, Caranya?

0

Beepdo.com – Babymoon kini semakin banyak dilakukan oleh Bumil dan suami. Alasannya, ini jadi salah satu cara agar ibu hamil tidak mengalami stress selama masa kehamilan. Meski banyak yang melakukan babymoon dengan perasaan bahagia, nyatanya ada saja yang memilih di rumah aja karena ogah ribet. Bukannya seneng, justru repot.

Dear Bumil, kamu juga bisa kok menikmati perjalanan babymoon  dengan perasaan bahagia tanpa beban. Jadikan ini momentum berharga selama kehamilan. Simak dulu persiapannya yuk, agar babymoon bisa berjalan lancar, dan nyaman.

Konsultasi ke dokter

Keberangkatan babymoon harus seizin dokter yang menangani kehamilanmu. Pantauan dokter terus dibutuhkan sebelum, saat, dan setelah keberangkatan babymoon. Pergi jalan-jalan dengan keadaan fit, tentu enak bukan? (klikdokter.com)

Bijaklah memilih lokasi

Perhatikan juga lokasi yang kamu tuju. Hindari lokasi yang terlalu rumit dari segi transportasi, dan juga lokasi yang tidak lengkap dari segi sarana perawatan medis. (seattletimes.com)

Perbanyak konsumsi cairan

Agar tidak merepotkan, ada baiknya membawa minuman sendiri. Sebagai Ibu hamil, kamu harus memperhatikan cairan yang masuk ke dalam tubuh, agar terhindar dari dehidrasi (thesun.ie)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers