Lagi Asyik Instagram Live, Anak Ini Ditegur Bapaknya

0

(Foto: instagram.com/brooklynbeckham)

Beepdo Meme & Viral – Fitur Instagram Live yang telah lebih dulu dapat dinikmati oleh para pengguna Instagram di Amerika Serikat dan Eropa membuat para Instagramers berbondong-bondong untuk mencobanya. Tak ketinggalan anak pesepak bola David Beckham, Brooklyn Beckham.

Ia memamerkan dirinya di depan kamera. Namun, saat sedang asyik Instagram Live, tiba-tiba, David yang juga aktif di Instagram bergabung ke Live Video anaknya. Dia sana, ia meninggalkan komentar. Kata Beckham, anak laki-lakinya yang berusia 17 tahun itu seharusnya berada di sekolah, bukan di tempat tersebut.

 

 

(Foto: tribunnews.com)

“Kamu seharusnya ada di sekolah,” tulis Beckham. Sontak, para netizen lain yang juga tengah menonton live tersebut heboh dan mengabadikan capture-an komentar Beckham. Kayak begini nih, komentarnya.

 

(Foto: tribunnews.com)

Hahaha rupanya komentar tersebut hanyalah sebuah troll dari David. Mereka berdua memang kerap melakukan hal konyol di media sosial, terutama David. Bahkan, David juga menegur anaknya karena telah memakai pakaiannya. “That’s my shirt,” kata David.

Kamu percaya nggak kalau baju yang dipakai Brooklyn adalah baju David? :))

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers