Isi Petisi Boikot Uus Tampil di Televisi

0

Beepdo Celeb – Cuitan komika Uus di sosial media Twitter yang dianggap menghina Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. 

 
Berbagai kecaman, hujtan dari netizen ditujukan kepada pria berkepala plontos dengan tinggi 185 centimeter itu. 
 

 Cuitan itu juga berbuntut pengunduran dirinya menjadi pembawa acara di Inbox, SCTV dan Opera Van Java (OVJ), Trans TV. 

 
Nah, baru baru ini. Ada petisi untuk pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana. Petisi tersebut, tertulis larangan untuk Uus tampil di layar kaca televisi. Berikut petisinya.

 “Saya tidak ingin lagi melihat Uus tampil di televisi, baik sebagai stand up komedian maupun host sebuah acara musik. Kenapa?

 
Perilaku Uus yang seharusnya mencontohkan ciri publik figur yang baik, malah dinodainya sendiri dengan mengumbar pesan SARA disertai unsur kebencian. Bukan sekali, tapi sudah terlampau sering!
 
Awalnya ia mem-posting sebuah foto di akun instagramnya, dengan caption mengkritik perempuan berhijab yang dikaitkan dengan etika. Postingan tersebut pun dihujat habis-habisan oleh netter.
 
Tapi rupanya, bully-an netter tak cukup membuatnya gentar mengkritik kembali soal islam dan ulama. Padahal, dia sendiri merupakan seorang muslim. 
 
Dan yang terbaru dan tengah hangat, dia kembali mengejek ulama besar, sekaligus menyebut istilah “islam radikal” yang dianggapnya sebagai candaan.
 
Hati-hati, Us! Karir dan rejeki yang Anda miliki saat ini, tak lain dan tak bukan adalah atas pertolongan Allah SWT,” begitu tulisan petisinya.
 
Petisi ini akan dikirim ke: Komisi Penyiaran Indonesia, Komunitas stand up comedy dan Front Pembela Islam
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers