Puput Melati Curhat Tentang Habib Rizieq

0

Beepdo Celeb Puput Melati mencurahkan isi hatinya untuk Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. Curahan hatinya itu dituangkan ke sosial media pribadinya, @puputmelati. 

 
Istri Guntur Bumi ini mengungkapkan kekagumannya sosok Habib Rizieq karena berani membela agama islam sepenuh hatinya untuk menebarkan kebenaran sesuai ajaran agama islam. 
 

“Bismillahirrahmanirrahim. Semakin jelas. Nggak perlu banyak kata karena orang yang berpikir dan mau berpikir pasti sudah paham dan mengerti. Teruslah berjuang Habib.(Kalau inget habib jadi Brebes milis). Dulu, saya termasuk yang tidak suka dengan beliau. Tapi Allah mempertemukan saya dengan beliau tahun 2013 lalu saat diajak suami saya,” tulis Puput Melati. 

 
Mantan penyanyi cilik era 90an itu juga punya kenangan tak terlupakan saat anaknya bernama Almer. Lantaran, anaknya itu mendapat kurma langsung dari Habib Rizieq. “Beliau juga yang mentahnik anak saya Almer pakai kurma yang beliau kunyah lalu diberikan ke mulut anak saya,” tulis Puput Melati. 
 

Puput Melati memang awalnya tak suka melihat ceramah atau dakwah Habib Rizieq karena dianggap terlalu berani dalam menyebarkan kebenaran agama islam. 

 
“Shock banget sayanyaa. Karena baru pertama kali lihat seorang habib yang saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari-harinya beliau orang yang sangat lembut kalau bicara,” tulis Puput Melati.
 
“Jauh dari kesan yang seperti media-media tampilkan. Akhlaknya luar biasa kepada siapapun termasuk kepada istri dan anak-anaknya. Saat itu saya cuma bisa bengong. Kok ada ya orang yang seperti beliau. Bedaa banget nggak kayak yang saya tahu (tahunya juga dari media sih). Sejak saat itu semua berubah 1000 derajat pikiran awal saya kepada beliau. Jadi malu sendiri jadi merasa dosa karena berburuk sangka sama beliau. Itulah kalau korban media. (Termasuk saya yang jadi korban.) Bener banget fix kalau nggak kenal maka nggak sayang,” sambungnya. 
 

Di paragraf terakhir, Puput Melati juga menyayangkan atas tuduhan miring terhadap Habib Rizieq. Pasalnya, apa yang disangka waktu itu, berbeda pada kenyataan yang sebenarnya.

 
“Terlalu banyak yang dihilangkan bahkan cenderung fitnah atas apa yang beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaran. Semoga Allah selalu melindungi Habib. Fan kami semua di sini nggak akan henti berdoa untuk Negeri ini.Al Fatihah,” tulis Puput di caption yang diunggahnya,” tulis Puput Melati yang mencurahkan hatinya untuk Habib Rizieq. 
 
Curahan hati Puput Melati itu mendapat respon positif dari netizen. Sejumlah netizen sejutu dengan pendapatnya. 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers