Teuku Wisnu Bersyukur Bisa Naik Haji Tanpa Antri dan Gratis

0

Beepdo CelebTeuku Wisnu menjadi salah satu orang yang beruntung se-Indonesia. Lantaran, ia tak perlu menunggu waktu lama untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. 

 
Sebab, suami Shireen Sungkar itu tak perlu harus mengantri hingga bertahun tahun dan menyicil angsuran untuk menunaikan ibadah hajinya. 

 Teuku Wisnu mendapat ibadah haji tanpa harus mengantri. Hal tersebut dikarenakan Teuku Wisnu memberikan kisahnya kepada masyarakat luas.  

 
Setelah mendapat kabar tiket haji gratis tanpa antrian, Teuku Wisnu langsung berbagi cerita di akun instagram pribadinya. 

 “Alhamdulillah..Saya adalah salah satu orang yang sangat beruntung, karena mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah haji tanpa antrian, juga tanpa biaya, semuanya ada yang menanggung. Rizki memang kadang datang tak terduga. Setelah menyerahkan passpor dan persyaratan, saya bertolak ke tanah suci pada Sabtu, 3 September 2016. Berangkat bersama satu rombongan dari rumah Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Usamah Al Shuaibi di Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat. Saya dan rombongan diantar menggunakan bus, dikawal oleh petugas kepolisian. Saya berangkat bersama dengan rektor Universitas Indonesia Prof. Dr. Muhammad Anis, Dirjen Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM I Wayan Kusmiantha Dusak dan para pejabat negara lainnya, mantan raja joged yang kini rajin belajar agama, Caisar Aditya Putra, pemenang lomba hafalan Alquran dan Hadits tingkat Asia Pasifik, jurnalis dan lain-lain. Rombongan ini berjumlah 60 orang. Semua pembiayaannya, mulai ongkos pesawat, hotel, transportasi dan lainnya ditanggung oleh panitia,” tulis Teuku Wisnu dalam keterangan fotonya. 

Sejumlah netizen langsung menuai beragam komentar. “Maa syaa Allah smg sy dan suami bisa menyusul. aamiin…… smg istiqamah dan amanah slalu, wisnu,” tulis netizen, @noer_jameela.

 
Seperti diketahui, Teuku Wisnu sudah berhijrah kurang lebih 5 tahun silam. Bahkan, ia rela meninggalkan profesinya sebagai seorang aktor. Sebab, ia memilih untuk berdakwah dan jika menerima tawaran di televisi, Teuku Wisnu hanya menerima untuk program yang islami dan bermanfaat bagi umat islam. 
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers