Sophia Latjuba Bikin Puisi Untuk Mendiang Ayah

0

Beepdo CelebSophia Latjuba berusaha tegar dan ikhlas atas kepergian ayahnya, Aziz Latjuba untuk selama lamanya. Untuk mengenang mendian ayahnya, ia bikin puisi untuk sang ayah. 

 
Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya, @sophia_latjuba88. Dalam postingan tersebut, Sophia Latjuba memposting foto mendiang ayahnya yang berwarna hitam dan putih ukuran 4 x 6. 

 Dalam keterangn fotonya tersebut, kekasih Ariel NOAH itu juga menulis puisi yang mempunyai makna tersendiri untuk sang ayah. 

 
Beeplovers, yuk baca puisi Sophia Latjuba untuk mendiang ayahnya. 

 Aziz Latjuba 24.01.1946 – ✝26.01.2009

 
Kematian bukanlah apa-apa/Aku hanya menyelinap pergi/Ke alam sebelah/
 
Aku tetap diriku/Dan kamu tetap dirimu/Apapun artinya kita satu sama yang lain/Itu/Tidak akan berubah/
 
Panggillah aku dengan nama yang biasanya/Bicaralah kepadaku dengan cara yang biasanya/Jangan ubah cara bicaramu/Jangan paksakan kesedihan kalau menyebut namaku/
 
Tertawalah dengan cara yang biasa kita gunakan/terhadap lelucon2 kecil kita bersama/Biarlah namaku disebut tanpa efek/Tanpa ada jejak dengan bayangan gelap diatasnya./ Kehidupan ini akan selalu berarti sama./Kehidupan tidak akan berubah./Ada keberlangsungan yang tidak bisa dipatahkan./Mengapa aku harus diluar pikiran hanya karena aku tidak terlihat?/ Aku menunggumu, dengan sebuah interval, disebuah tempat yang sangat dekat./Di dibalik tikungan jalanan./Semua baik-baik saja.
 
Puisi tersebut mendapat pujian dari netizen. “Keren kata-katanya…. Kayak lirik lagu rimanya???,” tulis netizen, @rmramadhan11. Selanjutnya netizen @jimmymarvin82 turut memberikan pujian puisi Sophia Latjuba.  “Bagus banget kata2nya,”.
 
 
 
 
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers