Weekender: Suara Barbie Kumalasari, Agung Hercules Pamit, dan Fairuz

0

Beepdo.com – Suara Barbie KumalasariAgung Hercules Meninggal Dunia dan komentar Fairuz menjadi konten Weekender kali ini.

Rekaman barbie Kumalasari menjadi pembicaraan dunia maya. Banyak yang menghujat suara istri Galih Ginanjar tersebut. Bahkan Hotman Paris ikut membandingkan suara Kumalasari dengan Tata Janeeta. Kumalasari memamg menyanyikan lagu ciptaan Kaka Band. Lalu apa komentar Kumalasari?

Barbie Kumalasari dan KK band. (gede/beepdo.com)

Memang, bukan pertama kali Barbie Kumalasari terjun ke dunia tarik suara. Sebelumnya ia sempat mengeluarkan single. Dalam video klip yang kemudian beredar, Galih Ginanjar terlihat menjadi model video klipnya.

Kumalasari ungkapkan, jika setiap orang memiliki warna suara berbeda. Ia merasa tak ingin dibandingkan dengan suara penyanyi lain yang profesional.

Lagu yang dinyanyikan Kumalasari menjadi viral, bahkan Uya Kuya dan Astrid pun meng-covernya.

Istri Agung Hercules saat pemakaman suaminya. (kontributor Bandung)

Konten lainnya tentang Agung Hercules meninggal dunia. Agung meninggal dunia pada Kamis (1/8) di Rumah Sakit Dharmais akibat kanker yang dideritanya.

Jenazah Agung kemudian langsung dibawa ke Bandung dan dimakamkan di TPU Cikutra Bandung, pada Jumat (2/8).

Fairuz A Rafiq dan Sonny. (Taufik/Beepdo.com)

Konten lainnya dalam Gosip Sepekan, jawaban Fairuz atas pernyataan maaf Galih Ginanjar. Fairuz tidak banyak menjawab. Suaminya, Sonny pun berharap apa yang terjadi pasti akan ada penyelesaiannya.

Berita tentang suara Barbie Kumalasari, Agung Hercules Meninggal Dunia dan jawaban Fairuz atas permintaan maaf Galih Ginanjar, menjadi sorotan dan perhatian pembaca dan penonton channel YouTube Beepdo.com dan masuk dalam konten weekender minggu ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers