Video: Iis Dahlia Anggap Wajar Perempuan Suka Perhiasan

0

Beepdo.com – Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku gemar mengkoleksi perhiasan. Menurut Iis Dahlia, perhiasan semata-mata tidak hanya dipakai dan diperlihatkan di depan orang saja, tetapi bisa digunakan sebagai investasi dimasa yang akan datang.

“Iya kalau emas jualnya gampang, mau batangan atau yang lain,”terang Iis. Iis biasanya memakai perhiasan saat mendatangi acara-acara khusus dalam kesehariannya.

Menurut Iis menjual emas memang cukup gampang. Banyak toko-toko emas terhampar di beberapa tempat dari  mulai pusat perbelanjaan hingga pasar tradisional, ada toko emas. “Harga emas pasti mengikuti harga pasaran,”cerita dia.

Anak perempuan Iis, Salshabilla juga senang dengan perhiasan. Biasanya Iis dan putrinya saling bertukar perhiasan jika keduanya mendatangi tempat acara yang sama. “Saya suka  pakai perhiasan yang model  buat anak muda juga,”kata Iis.

Beberapa koleksi perhiasan Iis tidak semuanya ia beli. Ada sahabatnya seorang penjual emas memberikan kepada Iis. “Awalnya dikasih lama-lama saya beli emas sama dia,”beber ibu 2 anak ini.

Sering memakai emas menurut Iis adalah hal wajar apalagi dia seorang perempuan. “Model emas itu berubah terus jadi perempuan banyak yang suka,”tegas Iis Dahlia yang belum tertarik membuka bisnis jual beli perhiasan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers