Video: Suara Ely Sugigi Siap Diadu dengan Barbie Kumalasari, Lucinta Luna, dan Rosa Meldianti, Menang Siapa?

0

Beepdo.com – Viralnya video menyanyi Barbie Kumalasari dengan suara yang (maaf)  kurang merdu membuat Ely Sugigi ingin berkomentar. Ely Sugigi tahu jika Barbie Kumalasari yang dia kenal secara pribadi memang tidak memiliki dasar sebagai penyanyi.

Ely juga sudah mendengar suara Kumalasari dari video yang viral dimedia sosial. “Suara Kumalasari memang masih kurang bagus,”kata Ely kepada Beepdo.com.

Menurut Ely, suara Kumalasari jika didengarkan lebih teliti terdengar agak fals. “Suara Kumalasari sama dengan saya, agak-agak fals kalau menyanyi,” bilang Ely.

Ely juga sadar punya suara yang kurang merdu, beberapa orang yang mendengar Ely menyanyi sempat memberikan testimoni. “Masa suara saya dibilang mirip Lucinta Luna,”ujar Ely.

Ely pun berkelakar menantang adu suara dengan Kumalasari dan Lucinta. Selain Kumalasari dan Lucinta, perempuan yang sedang menjalin hubungan dengan pria bule ini juga siap adu suara dengan Rosa Meldianti. “Sepertinya suara Meldi bagus, karena dia keponakannya Dewi Perssik,”ujar Ely.

Ely Sugigi sendiri pernah menyanyi dengan mantan pacar setingannya, Irfan Sbaztian. “Dulu ada yang nawarin saya menyanyi lagu bareng Irfan, kan ada yang mau aji mumpung mau nyanyi bareng pasangannya,”ceplos Ely Sugigi.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers