Video: Baju Melorot di Panggung, Seruni Bahar Lebih Hati-hati Saat Bergoyang

0

Beepdo.com – Gara-gara peristiwa memalukan baju melorot di atas panggung saat menyanyi di Palembang, Sumatera Selatan, belum lama ini membuat Seruni Bahar trauma. Seruni Bahar tidak mau kejadian itu kembali terulang.

Saat kejadian  Seruni mendapatkan sorotan hingga sorakan dari ribuan penonton yang memadati area pertunjukan Seruni di Palembang. Ia menangis namun tetap berusaha profesional dengan melanjutkan pertunjukan.

Setibanya di Hotel pulang menyanyi, Seruni menumpahkan semua rasa sedihnya. Ia menangis tersedu-sedu. Suami Seruni berusaha menenangkannya. “Kalau keluarga yang tahu hanya suami dan anak saya,” kata Seruni kepada Beepdo.com di Jakarta.

Setelah kejadian memalukan itu,  banyak hal yang harus diperhatikan oleh Seruni, mulai dari persiapan yang matang dari segi pakaian hingga hati-hati dalam bergoyang. Kebetulan saat bajunya melorot di panggung, bersamaan dengan aksi goyang panas Seruni di panggung. “Goyangan saya kurangi tidak seperti dulu lagi,” tutur Seruni.

Setelah bajunya melorot di panggung, Seruni juga enggan berselancar di media sosial. Dia takut saat membuka media sosial, banyak komentar-komentar negatif netizen yang malah membuat mental Seruni makin ambruk.

Seruni Bahar baru saja mengalami insiden baju melorot di atas panggung saat menyanyi di Palembang. Saat menyanyi, Seruni Bahar memakai baju model jumpsuit yang bagian belakang diikat tali. “Mungkin asisten saya tidak mengikat tali dengan kencang,”kenang Seruni Bahar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers