Nuansa Arab di Resepsi Pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi

0

Beepdo.com – Resepsi pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi berlangsung meriah, mewah, dan mahal. Pasangan yang menggelar akad nikah pada 26 Juli 2019 lalu ini menggelar resepsi pernikahan dua kali. Pertama usai akad nikah, yang kedua pada (3/8) lalu di sebuah Hotel bintang lima di pusat kota Jakarta.

Pada resepsi pernikahan di Hotel, Tania dan Alwi mengusung gaya internasional. Mantan istri Tommy Kurniawan ini tampil bak putri kerajaan dengan untaian gaun panjang bermeter-meter. Di atas pelaminan Tania bersanding dengan Alwi, yang memakai setelan jas, macam pangeran dari istana.

Ternyata usai gelar resepsi pernikahan ala western  pada pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB, Tania dan Alwi bergegas berganti pakaian dengan busana yang “agak” lebih santai. Pesta pernikahan kembali dilangsungkan dengan nuansa arabian , semacam private party. “Tapi jumlah undangan yang hadir hanya keluarga dan teman dekat saja, kita ada menyanyi dan menari-nari bersama,” ungkap Tania.

Alunan musik nuansa Arab atau Timur Tengah yang diadopsi oleh Tania dan Alwi bersumber dari negara Lebanon. Konsep after party yang dimaksud Tania tidak menampilkan musik elektronik. “Tidak ada Disk Jockey (DJ),”tegas ibu 2 anak ini. Saat pesta arabian, Tania mengenakan gaun warna biru, dan Alwi memakai jas warna hitam.

Keseruan konsep arabian juga didokumentasikan oleh artis sekaligus tamu undangan, Tsania Marwa. Marwa datang mengenakan gaun warna biru. Mantan istri Atalarik Syah, mengunggah video di akun Instagram pribadinya, nampak Marwa sedang berjoget dengan alunan musik arabian. “WELCOME TO ARABIAN WEDDING!!!!! Mohon maap Bapak Cetar 2019 @myou_aliufri saya posting di feed yaah saking BERKESAN moment kita dansa bersama! dan buat pengantin yang super kompor @[email protected] makasih udah bikin seruuu dan keren banget acaranya!!,” tulis Marwa pada keterangan video.

Pesta pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi kemungkinan akan berlanjut. Pasangan suami istri yang akan berbulan madu keliling Eropa ini kembali menggelar pesta pernikahan di Pulau Bali dengan prosesi yang lebih sederhana, hanya makan malam intim bersama sekitar 50-100 undangan.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers