Video: Hot News! Polisi Pertemukan Vicky Prasetyo dan Vivi Paris

0

Beepdo.com Vicky Rasetyo dan Vivi Paris dipertemukan pihak kepolisian, terkait pelaporan Vivi Paris di Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (5/8). Kasus ini memang kembali tercuat, kasus diaman Vivi merasa ditipu oleh Vicky.

Vivi yang didampingi kuasa hukumnya, Muara Karta mencoba untuk melaporkan Vicky, karena  sudah merasa geram, sebab ini bukan pertama kalinya Vicky menipu Vivi. Karena itu ia berharap agar kasus ini segera di proses.

“Jadi agendanya hari ini adalah, konfromntir dengan saudara Vicky Prasetyo. Mengenai penggelapan dan penipuannya, dan ini sudah berulang kali, makannya kita sekarang datang kesini (Polres Jakarta Selatan) untuk memastikan apakah memang di konfromntir atau memang dilimpahkan ke kejaksaan negeri. Artinya dia kan sudah TSK, P21. Nah ini yang kita mau minta kepastian  dari penyidik.” Ujar Muara Karta.

Vicky Prasetyo Menakut-nakuti Galih Ginanjar

Ia berharap agar, Vicky juga menghadiri pertemuan ini agar proses penyidikan bias berjalan dengan lancar, Vivi juga berharap agar Vicky bias koperatif dalam proses penyidikan.

“Justru penyidik hari ini mau sampaikan penyidik mau konfromtir.” kata Muara Karta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers