Video: PLN Padamkan Listrik, Ayusitha Ngungsi ke Mal

0

Beepdo.com – Pemadaman listrik yang dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara atau PLN membuat Ayusitha kecewa. Kondisi mati lampu Jakarta pada Minggu (4/8) dan Senin (5/8) mengganggu aktivitas Ayusitha.

Saat rumahnya mati lampu, Ayusitha memutuskan mengungsi ke mal dekat rumah karena pendingin udara di rumah tidak berfungsi. “Ternyata ketika saya sampai mal juga udaranya tidak dingin seperti biasa, agak hangat,”bilang Ayusitha kepada Beepdo.com.

Menurut Ayusitha, pemadaman listrik yang dilakukan PLN menghambat aktivitas banyak orang, termasuk dirinya. “Rumah saya mati listrik dari siang baru menyala jam 07.00 WIB pagi tadi lalu  2 jam menyala jam 09.00 WIB mati listrik lagi,”bilang Ayu.

Gara-gara pemadaman listrik, mempengaruhi sinyal jaringan telekomunikasi. “Mau ambil uang ke ATM juga enggak bisa karena sedang offline,” cerita Ayusitha.

Ayusitha berharap PLN bisa memberitahukan kepada masyarakat jika memang akan ada pemadaman listrik dalam waktu yang panjang, supaya masyarakat dan elemen lain menjadi siap.

Apalagi menurut  Ayusitha semua manusia termasuk dirinya sangat membutuhkan listrik dalam beraktivitas. “Saya bergantung juga dengan listrik karena listrik menyala memberikan kemudahan,”ceplos Ayusitha.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers