Beepdo Update: Pacar Bule Ely Sugigi, Tania Nadira, dan Seruni Bahar

0

Beepdo.com – Pacar bule Ely Sugigi, pernikahan Tania Nadira, dan insiden memalukan melorotnya baju Seruni Bahar saat tampil di panggung di Palembang, Sumatera Selatan menjadi topik-topik yang dirangkum Beepdo.com  sejak kemarin hingga Senin (5/8) siang ini.

Ely Sugigi diam-diam sudah punya pacar baru. Hal ini terkuak oleh Ely saat sedang menjalankan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. Ternyata Ely mulai pedulu merawat wajah dan menjaga kecantikan semata-mata bukan hanya karena sebagai tuntutan menjadi publik figur, namun punya wajah cantik akan membuat sang kekasih yang merupakan pria bule asal Australia akan bahagia.

Ely masih bungkam dan terkesan malu-malu untuk membuka identitas pacar barunya yang merupakan seorang pekerja alias ekspatriat. Cowok bule itu yang naksir duluan dengan Ely. Ely pun tersanjung luar biasa. Biasa identik dengan cowok brondong yang usianya lebih muda, kini mantan pacar Irfan Sbaztian ini naik kelas dengan berpacaran dengan pria bule. Nanti saat Ely ulang  tahun bulan Oktober mendatang, ia akan memperkenalkan kepada publik, begitu janji Ely.

Pernikahan megah dan mewah Tania Nadira dengan Abdullah Alwi masih menarik disimak. Prosesi pernikahan Tania dengan Alwi habiskan biaya hingga angka 10 miliar. Meski Tania dan Alwi kompak membantahnya, namun sanggahan pengantin yang gelar akad nikah pada 26 Juli 2019 lalu tidak beralasan. Bukti-bukti kemewahan terlihat jelas pada resepsi pernikahan Tania dan Alwi yang digelar semalam suntuk di Hotel bintang lima di Jakarta.

Tania dan Alwi melakukan 2 konsep resepsi pada hari yang sama, pada sesi resepsi pertama Tania dan Alwi mengusung tema western, Tania muncul bak putri kerajaan Timur Tengah yang bersanding dengan ketampanan Alwi yang gagah perkasa mengenakan setelan jas. Usai resepsi ala internasional, Tania dan Alwi kembali bikin tamu gembira dengan menggelar resepsi nuasan Arab. Tania dan Alwi lebih santai, membaur dengan tamu sambil menari dan bernyanyi bersama.

Jagat dangdut tanah air terguncang dengan aksi Seruni Bahar. Seruni saat mentas di panggung di Palembang, disoraki ribuan penonton karena baju yang dipakainya tiba-tiba melorot. Ia menjadi malu dan sempat shock di atas panggung. Seruni memakai baju model jumpsuit yang diikat tali bagian belakang. Kemungkinan tali penyangga tidak kuat sehingga baju Seruni melorot.

Seruni menjadi trauma dan takut tampil menyanyi di panggung. Suami berusaha menenangkan. Selepas tampil di panggung, Seruni menangis tersedu-sedu di Hotel tempatnya menginap. Seruni berharap kejadian memalukan itu tidak lagi terulang.

Tiga berita tentang pacar bule Ely Sugigi, pernikahan Tania Nadira, hingga insiden melorotnya baju Seruni Bahar menjadi santapan favorit pembaca Beepdo.com dan penonton YouTube kanal Beepdo, sebagai beepdo update sejak kemarin dan siang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers