Video: Gara-Gara Listrik Padam, BAP Kasus Salmafina Sunan Diundur

0

Beepdo.com – Pemadaman listrik di beberapa daerah di Jakarta, berimbas pada rencana BAP pelaporan Sunan Kalijaga terhadap menghilangnya Salmafina Sunan beberapa waktu lalu. Sunan Kalijaga dan kuasa hukumnya mendatangi Polres Jakarta Barat untuk melakukan BAP.

“Jadi Klien saya, Sunan Kalijaga kan tanggal 12 Juli pernah melaporkan bahwa kehilangan anak, Salma itu kabur dari rumah tampa membri tahu orang rumah, itu mulai tanggal 2 kalau gak salah ya.” ujar Agustinus Nahak.

Sunan melaporkan orang tersebut karena ia memikirkan keselamatan anaknya, ia juga sengaja melaporkan kasus ini agar anaknya bias lepas daripergaulan yang dianggap Sunan adalah pergaulan yang salah, karena semenjak anaknya bergaul dengan orang tersebut, anaknya mulau melawan orang rumah. Namun sayangnya BAP itu harus tertunda karena Jakarta sedang ada pemadaman listrik.

“Sunan pun kali ini datang ke Pores Barat supaya ditindak lanjuti BAPnya. Dan karena Jakarta Listrik mati, jadi di undur. Mungkin setelah normal listrik akan kembali lagi .” tambah nya.

Sunan berharap agar kasusu ini bias segera di investigasi, karena orang-orang yang dimaksud sudah sangat membawa dampak buruk untuk anaknya yang dulu berperilaku baik kini sudah melawan orang tuanya.

“Prinsipnya pak Sunan supaya di investigasi orang-orang yang selalu bawa dampak buruk terhadap anaknya, yang dulu berhijab sekarang tidak berhijab, dan sering kedunia malam clubbing” ujar Agustinus Nahak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers