Video: Hanya Adik Vicky Prasetyo yang Datang, Vivi Paris Kecewa

0

Beepdo.com – Vicky Rasetyo dan Vivi Paris dipertemukan pihak kepolisian, terkait pelaporan Vivi Paris di Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (5/8). Kasus ini memang kembali tercuat, kasus diaman Vivi merasa ditipu oleh Vicky.

Vivi yang didampingi kuasa hukumnya, Muarakarta mencoba untuk melaporkan Vicky, karena  sudah merasa geram, sebab ini bukan pertama kalinya Vicky menipu Vivi. Karena itu ia berharap agar kasus ini segera di proses.

“Kalau saya kan memang sudah menyerahkan semua ke Polres sini kan, jadi ya sudah saya serahkan semua kepada kepolisian, gitu aja.” Ujar Vivi.

Menurut kuasa hukum Vivi, Selama ini Vicky tidak ada etika baik baik adalam komunikasi atau pun memenuhi panggilan kepolisian, karena itu Vivi menyerahkan kasus ini kepada kepolisian.

“Melalui kuasa hukum kita buat laporan ke Polres, karena tidak ada etikat baik saudara Vicky untuk menyelesaikan ini, janji janji entah apa tidak ada.” kata Muarakarta.

Vivi juga ingin fokus dalam kasus yang sudah dua tahun ini masih juga belum selesai, karena Vivi berharap secepatnya ia mendapat keadilan.

“Saya fokus kepada masalah saya lah, minta keadilan.” kata Vivi.

Saat usai pelaporan, terlihat adik Vicky mendatangi Polres Jakarta Selatan, namun saat ditanya oleh awak media, ia justru mengatakan bahwa keahadirannya bukan untuk mewakili Vicky, namun ia ingin melaporkan seseorang yang tidak diketahu namanya.

Vivi juga mengatakan bahwa kasus ini Vivi tidak melaporkan keluarga Vicky, karena itu Vivi merasa dirinya tidak ada urusannya dengan adiknya Vicky.

“Saya ke Vickynya langsung, kalau adenya Vicky saya tidak tahu kepentingannya apa ya, mungkin dia pengen jadi artis, karena tidak ada kepentingan apa-apa sama adenya, yang saya laporkan itu Vicky bukan keluarganya.” tandas Vivi.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers