Video: Sunan Kalijaga Tetap Proses Pelaporan Hilangnya Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Pengacara Sunan Kalijaga mendatangi Polres Jakarta Barat, Senin (5/8) untuk memberikan keterangan terkait pelaporan hilangnya Salmafina Sunan. Putri Sunan, Salmafina sempat 2 minggu hilang dan tidak ada kabar, sebagai orangtua, Sunan khawatir dan melaporkan kejadian ini ke Polisi.

Salmafina tidak ada kabar alias menghilang sejak tanggal 2 Juli hingga 15 Juli 2019. Selama hampir 2 minggu, Sunan meminta bantuan Polisi untuk melacak dan memburu keberadaan Salmafina. “Saya menemukan Salmafina di rumah temannya, sekarang kondisinya sudah baik dan sehat,”tutur Sunan.

Meskipun Salmafina sudah bisa berkumpul bersama keluarga lagi, namun Sunan sebagai orangtua ingin proses kasus hilangnya Salmafina tetap berjalan dan diproses Polisi. “Saya mau tahu selama 2 minggu Salmafina itu ada dimana, bersama siapa, melakukan aktivitas apa,”cerita Sunan.

Sebab Sunan sudah menduga-duga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja mendoktrin Salmafina hingga akhirnya putrinya meninggalkan rumah selama hampir 2 minggu. “Ada pengaruh yang kurang baik,”ucap dia.

Menurut Sunan yang ahli hukum, sebenarnya masalah ini bisa saja diselesaikan secara kekeluargaan, tetapi sebagai orangtua tujuan utamanya bukan masalah selesai begitu saja. “Kalau ada anak pergi menginap di rumah teman itu hal biasa tetapi ini ada sesuatu yang kurang baik,”bilang Sunan.

Sunan Kalijaga mengaku belum mengajak bicara Salmafina Sunan terkait selama menghilang putrinya berada di mana saja. Sunan Kalijaga lebih senang Polisi yang mungkin akan bertanya kepada Salmafina Sunan  saat proses pemeriksaan berjalan.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers