Video: Alasan Kuat Vivi Paris Bercerai dari Sandy Tumiwa

0

Beepdo.comSandy Tumiwa sudah menjalani beberapa bulan mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba. Beleum selesai menjalani masa tahanan, kini dia harus menghadapi permintaan cerai dari sang istri, Vivi Paris. Alasannya adalah karena Sandy bersikap terlalu tempramental.

Padahal, beberapa bulan lalu, saat Sandy baru saja ditangkap karena kasus narkoba, Vivi adalah sosok yang sangat setia memberikan support. Sebagai istri, dia berusaha untuk tidak larut dalam masalah, dan memilih untuk bersikap tegar di samping sang suami.

Namun nyatanya, apa yang dikatakan Vivi saat itu ternyata sama sekali berbeda dengan sekarang. Saat dimintai keterangan terkait permintaan cerainya, Vivi mengungkapkan bahwa sejak menikah hingga sekarang, Sandy selalu bersikap menyakiti hati sang istri.

Vivi juga mengatakan, dirinya sudah berulangkali emberikan peringatan kepada Sandy sebelum menggugat ceria, ia masih mencoba dan berusaha agar Sandy mau berubah, tetapi bukan perubahan yang ia dapat, Sandy justru diam-diame masih menggunakan narkoba.

Vivi Paris dan Sandy Tumiwa (Kumparan)

Pasangan Sandy Tumiwa dan Vivi Paris sendiri memang belum menikah resmi secara hukum negara. Keduanya menggelar pernikahan secara siri. Vivi mengungkapkan bahwa dirinya akan memaksa Sandy menandatangani ikrar talak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers