Video: Hot News! Fiki Alman Laporkan Vicky Prasetyo

0

Beepdo.com – Satu lagi orang yang berurusan hukum dengan Vicky Prasetyo. Dia adalah Fiki Alman. Fiki  Alman resmi melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, pada Senin (5/8). Fiki Alman didampingi kuasa hukumnya, Denny Lubis saat melaporkan Vicky Prasetyo.

Fiki mempolisikan Vicky karena tidak terima namanya dicemarkan oleh Vicky. Seperti diketahui, Fiki sempat dituduh berselingkuh dan melakukan tindakan perzinahan dengan Angel Lelga, buntut dari video penggerebekan yang dilakukan Vicky bersama keluarga, di rumah Angel bulan November 2018 silam.

Vicky melaporkan Fiki dan Angel ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sayangnya laporan Vicky tidak diproses Polisi karena terbukti Fiki dan Angel tidak melakukan perzinahan. “Sejak itu saya menunggu Vicky meminta maaf karena sudah menuduh saya berzinah, tapi sampai sekarang tidak ada itikad baik dari Vicky,”jelas Fiki.

Selama berbulan-bulan permohonan maaf dari Vicky kepada Fiki tidak kunjung datang. Pihak keluarga Fiki sudah mendesak, agar Fiky bersikap tegas. Keluarga mendukung Fiki serius menempuh jalur hukum. “Keluarga meminta Vicky bertanggung jawab,”iseru Fiki.

Banyak orang yang masih mengkait-ngaitkan Fiki telah berselingkuh dengan Angel. Hal  ini membuat Fiki tidak nyaman. Psikologis Fiki menjadi terganggu. “Saya tetap menjelaskan kepada orang-orang tersebut bahwa saya tidak melakukan hal yang dituduhkan Vicky,”tegas Fiki.

Sebagai pihak pelapor, Fiki Alman berharap Polisi serius memproses pelaporannya terhadap Vicky Prasetyo terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers