Cinta Laura Mengalami Lecet di Jember Fashion Carnaval

0

Beepdo.com – WACI merupakan rangkaian JFC International Event (JIE). WACI menampilkan fesyen dari berbagai daerah di nusantara. Sementara itu, David Susilo Sekjen Asosiasi Karnaval Indonesia (AKARI) mengungkapkan rasa bangganya atas gelaran JFC tahun ini.

“Bergetar hati rasanya melihat JFC dapat melanjutkan perjuangan maestro karnaval Indonesia Dynand Fariz, dan tema WACI ini adalah salah satu mahakarya yang dihasilkannya,” tutur David.

David mejelaskan, WACI diikuti delapan kontingen. Mereka adalah Solo Batik Carnaval Propinsi Jawa Tengah, Kontingen Kabupaten Lombok Tengah, Cosplay Carnival 879 Gondanglegi.

Salah satunya adalah artis Cinta Laura yang ikut serta dalam acara itu, ia mengenakan kostum Hudoq adat Dayak berasal dari Kalimantan Timur. Cinta tampak berjalan bersama peserta lainya menunjukan pakaian racangab

Herdina Kiehl, ibunda Cinta mengaku bangga melihat Cinta menjadi bagian dari acara tersebut, walaupun anaknya mengalami lecet di beberapa bagian di tubuhnya karena beratnya kostum rancangan salah satu telent JFC.

“Berat sekali, sampai di tangan dan punggung Cinta ada yang lecet, karena kan kostunya ada besi-besinya. tetapi bangga karena acara itu berjalan dengan sukses, tante juga bangga Cinta bisa ikut memperkenalkan salah satu suku yang ada di Indonesia. Karena Cinta itu bangga sekali menjadi anak bangsa Indonesia.” Ujar Herdina Kiehl, saat dihubungin Beepdo.com lewat telefon whatsup.

Selanjutnya Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Malang, Daerah Istimewa Yogyakarta P4TK Matematika, DKI Jakarta, dan Kabupaten Jepara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers