Video: Babak Baru Kasus Vicky Prasetyo vs Vivi Paris

0

Beepdo.com – Kasus penggelapan mobil yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Vivi Paris kembali ramai, Vivi melaporkan kembali Vicky di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8). Walaupun Vivi Paris sudah melaporkan  dua tahun lalu itu, kini kembali berlanjut. Hari ini pihak kepolisian memanggil kedua belah pihak untuk dikonfrontir.

“Kalau dari awal itu kasus ini sudah hampir 2 tahun saya laporan di Polres Jakarta Selatan. Dan hari ini rencana akan dilakukan konfrontir yang keempat kal,” kata Vivi Paris di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Vicky melakukan penggelapan mobil, dan Vicky juga sudah menerima mobil berikut surat-suratnya. Sayangnya Vicky tidak memenuhi panggilan kepolisian pada hari ini, Vivi merasa geram, karena dengan tidak datangnya Vicky membuat penyelidikan semakin lama.

“Kasusnya diduga penggelapan mobil saya. Ya memang Vicky sudah mengakui terima mobil saya beserta BPKB,” katanya.

Kala itu Vicky yang masih berhubungan dengan Vivi meminta izin untuk menggadaikan mobil milik Vivi yang senilai 800 juta untuk kepentingan kampanye. Tetapi Vicky bukan mempergunakan meobil itu melainkan menjual mobilnya itu tanpa seizin Vivi. Saat Vivi mencoba menanyaka mobil tersebut Vicky Prasetyo sempat mengelak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers