Tuesday Exclusive Interview, Tanpa Galih Ginanjar, Ternyata Barbie Kumalasari Punya Teman Bobo

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari masih harus bersabar menghadapi kenyataan kalau saat ini suaminya Galih Ginanjar harus mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus “ikan asin”. Ia yang selama ini selalu berdua harus melakukan semua aktivitas sendiri. Termasuk urusan tidur. Nah ternyata ada teman tidur yang menemaninya selama Galih ditahanan.

“Yang aku rasakan sepi banget selama Galih ditahanan. Biasanya kan kita kalau tidur bertiga di kamar. Ada aku, Galih dan kucing kesayangan, namanya  Cip Mauk. Duh sekarang tinggal kami berdua deh di rumah. Berasa banget sekarang, biasanya kalau bangun tidur ada yang gangguin eh sekarang engga ada,” ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (29/8/2019).

Hanya berdua dengan Cip Mauk membuat Kumalasari mengambil alih urusan kucing kesayangan mereka. Biasanya semua urusan Cip Mauk diurus Galih. Mulai dari  makanan, memandikan sampai urusan  kesehatannya. Tapi kini tugas itu harus dia yang ambil alih. “Ya gimana aku dong yang urus sekarang,” katanya.

Perempuan yang dulu tambun dan kini langsing ini tak mau terbuai dalam rasa sepi dan kangen karena tak bisa bersama suaminya. Ia mencari kesibukan baik dalam dunia entertainmen yang digelutinya selama ini atau dengan aktivitasnya sebagai lawyer. “Pokoknya aku cari kesibukan deh, biar engga selalu ada kegiatan,” katanya.

Kumala menyerahkan semuanya kepada Allah untuk persoalan ini. “Aku selalu positif thingking aja, mungkin saat ini sedang dicoba sama Allah SWT. Mudah-mudahan aku dan juga Galih kuat menghadapi semua ini. Dan aku yakin akan ada jalan dari Allah SWT untuk persoalan ini,” katanya.

Barbie Kumalasari punya pengharapan besar agar semua persoalan yang kini mendera bisa selesai. “Walau sekarang engga ada dia di sini, aku harus punya keyakinan kalau semua ini akan berakhir dan Galih Ginanjar kuat menjalani semua ini,” katanya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers