Beepdo Update: Anak Angkat Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, dan Sunan Kalijaga

0

Beepdo.com – Sepanjang hari Senin (5/8) dihiasi berita-berita tentang selebritis tanah air yang mendapatkan sorotan dari publik. Ada kisah inspiratif anak angkat Ruben Onsu asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Lalu babak baru prahara Vicky Prasetyo melawan Vivi Paris. Tidak ketinggalan kegigihan Sunan Kalijaga, orangtua yang tulus menjaga dan melindungi sang putri, Salmafina Sunan.

Ruben Onsu memutuskan mengangkat seorang bocah 13 tahun bernama Betrand Peto. Betrand pertama kali bertemu dengan Ruben di sebuah acara. Ruben memutuskan mengangkat Betrand sebagai anak angkat karena kehidupan memilukan Betrand di kampung halamannya. “Saya meminta dia  panggil saya sebagai ayah, jangan bapak. Saya sebagai ayah akan tanggung jawab kepada Betrand,”cerita Ruben.

Ruben sendiri sudah mengajak Betrand tinggal di rumah bersama istri dan anak-anak Ruben. Betrand tipikal anak yang cepat akrab dengan lingkungan yang baru. Ruben tahu Betrand dikaruniai sebuah suara yang merdu. “Mudah-mudahan dia bisa menjadi penyanyi, saya akan membimbing dia,”kata Ruben yang sudah mengajak Betrand jalan-jalan ke Bali belum lama ini.

Sosok Vicky Prasetyo menjadi bulan-bulanan lagi. Dua orang datang ke Kantor Polisi karena berkasus dengan Vicky. Yang pertama Vivi Paris, ia merasa dirugikan Vicky karena sudah membawa lari mobil. Dalam kasus penggelapan mobil, Vivi sudah laporkan aksi Vicky ke Polres Jakarta Selatan pada 2 tahun lalu, namun hari ini dia datang untuk mengecek proses hukum sekaligus berharap bertemu dengan Vicky. Sayangnya Vicky tidak menunjukan batang hidungnya.

Beberapa jam setelah kedatangan Vivi, giliran Fiki Alman menggeruduk Polda Metro Jaya. Fiki melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik. Vicky dituding telah menuduh Fiki melakukan perzinahan dan perselingkuhan kepada Angel Lelga. Sayangnya kesabaran Fiki selama berbulan-bulan habis setelah Vicky tidak ada niat untuk meminta maaf. “Akhirnya saya melaporkan Vicky karena didukung pihak keluarga,”tegas Fiki.

Sunan Kalijaga datang ke Polres Metro Jakarta Barat. Kali ini Sunan datang untuk memberikan keterangan kepada Polisi terkait pelaporan yang pernah ia layangkan soal hilangnya putrinya, Salmafina Sunan selama 2 minggu. Sunan kalang kabut mengetahui Salmafina kabur dan tidak meninggalkan jejak. Ia kelimpungan mencari Salmafina hingga meminta bantuan Polisi sampai akhirnya bisa menemukan Salmafina.

Sunan sendiri ingin laporannya tetap berlanjut diproses Polisi. Sebab, meskipun Salmafina sudah kembali kepada keluarga, Sunan ingin mengetahui dengan pasti selama 2 minggu menghilang, kemanakah Salmafina? Dimana ia tinggal? Dan bersama siapa dia tinggal? Sunan geram lantaran ada teman-teman Salmafina yang nampaknya sudah memberikan pengaruh buruk kepada putrinya sampai berani kabur dari rumah.

Berita-berita soal anak angkat Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, dan Sunan Kalijaga menjadi topik pemberitaan hangat sejak  sore hingga malam hari ini di Beepdo.com. Penasaran besok gosip malamnya tentang apa saja? Ikuti terus berita selebritis kesayangan anda hanya di Beepdo.com.

 

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers