Video: Saran Indra Tarigan untuk Kriss Hatta dan Anthony

0

Beepdo.com – Kuasa hukum Kriss Hatta, Denny Lubis  sempat mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan. Saat itu ia mengaku berniat melaporkan Anthony Hillenaar, pelapor sekaligus korban penganiayaan Kriss ke polisi.

Hal itu bermula setelah timbul perilaku Anthony yang dianggap coba memanfaatkan permintaan damai oleh pihak Kriss. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Kriss Hatta.

Banyak netizen yang mengangga Anthony memeras dan memanfaatkan kasus ini, namun sebagai orang yang mengerti hukum, Indra Tariga mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar, Anthony tidak bias dikatakan memeras.

Karena itu, Indra memberi saran kepada pihak Kriss Hatta, agar membuat suatu komunikasi yang baik terhadap pihak Anthony, agar masalah ini tidak semakin jauh, karena sebagai orang yang juga mengenal Anhtony, Indra merasa akan ada jalan damai jika keduanya sama-sama memiliki komunikasi yang baik.

Kriss Hatta saat rilis kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya di polda Metro Jaya. (gede/beepdo.com)

“Kalau aku sarannya, coba komunikasi lagi dengan baik, pihak sana sama pihak (Kriss), pasti ada jalan tengah, kalua misalnya bias pihak KH lebih intens lagi sama Anthony, artinya biar bagaimana pihak Anthony melempem ya itu lah di biikin gitu. Jangan buat stagment pihak Anthony harus dapat uang satu miliar, gak juga.” kata Indra Tarigan.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers