Tuesday Exclusive Interview, Senang dan Susah Barbie Kumalasari akan Setia pada Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari sudah empat tahun hidup bersama Galih Ginanjar. Banyak hal yang harus disesuaikan saat mereka harus berpisah sementara karena terbelit kasus ”ikan asin”.  Meski terpisah kini, Kumalasari mendaskan kalau dia akan tetap setia pada sang suami.

Janji itu ia ucapkan saat saat ditemui di Pola Metro Jaya sesaat sebelum membesuk sang suami tercinta yang harus mendekam di tahanan. “Kalau bertemu Galih aku selalu bilang; wah sedih ya kita berpisah. Kami banyak kesamaan kalau enggak ada aku dia engga bisa tidur. Aku juga begitu. Makanya pekan pertama di tahan menjadi hari-hari yang amat berat bagi dia dan juga aku. Agak sulit mengubah kebiasaan yang sudah terjadi selama empat tahun tiba-tiba harus seperti ini,” katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (29/7/2019).

Galih Ginanjar Bungkam Soal Vlog Ikan Asin

Menurut perempuan yang juga advokad ini, suaminya terbilang tipe orang yang manja. “Dia itu orangnya manja banget, untungya dapat teman yang baik dan jagain dia banget. Soalnya di dalam itu beragm tipe orang ada ya. Alhamdulillah ia dapat teman yang baik. Ibadahnya lebih kuat dan banyak temannya. Dia bilang agar aku kuat melewati hari-hari sulit ini,” ujarnya.

Sejak kecil, menurut Kumalasari dia memang sudah terbiasa mendapat cobaan yang berat. “”Sejak kelas 6 SD sudah sudah mandiri. Aku memang tidak menceritaan kesulitan aku semuanya pada orang termasuk pada mama sendiri. Walau pun aku curhat tapi tidak semua aku curahkan. Itu yang membuat aku tegar mengadapi semua ini. Aku yakin Allah akan memberikan jalan terbaik, semuanya akan indah pada waktunya nanti,” ujar pelantun tembang Digesek-gsek ini.

Barbie Kumalasari Menunjukan Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar (Gede-Beepdo.com)
Barbie Kumalasari Menunjukan Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar (Gede-Beepdo.com)

Kumalasari menepis anggapan dan tudingan beberapa orang kalau dirinya akan berpaling pada yang lain saat sang suami terbelit masalah hukum. “Orang banyak yang bilang, Kumala akan selingkuh dan berpaling ke lain orang saat Galih ditahan. Aku bukan tipe orang seperti itu. Insya Allah aku enggan akan begitu,” tanadasnya.

“Aku orangnya komit, kalau sudah A ya A, dan Galih tahu benar soal itu.  Setiap hari aku ke Polda (Weekday), walau pun panas dan pengap di sana. Kita sebagai pasangan harus punya komitmen. Kita tidak hanya setia saat senang saja, saat susah pun kita harus bersama,” begitu Barbie Kumalasari menandaskan kesetiannya pada sang suaminya Galih Ginanjar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers