Kembali Serumah Dengan Sunan Kalijaga, Bagaimana Dengan Agama Salmafina Sunan?

0

Beepdo.com – Setelah meninggalkan rumah, Salmafina Sunan yang pindah keyakinan ternyata sudah kembali tinggal satu atap dengan Sunan Kalijaga. Benarkah Salama sudah tinggal serumah, lalu bagaimana dengan perbedaan agama antara anak dan orang tua ini.

“Masih (tinggal serumah). Toleransi orang tua terhadap anak itu ada batasnya. Kebetulan saya diberkati Tuhan sepasang orang tua yang luar biasa, menerima keadaan saya apa adanya. Saya sangat bersyukur dan akan memanfaatkan setiap momen bersama keluarga dengan sebaik-baiknya,” jawab Salmafina Sunan kepada netizen di Instagram Storynya beberapa waktu lalu.

@sunankalijaga_sh

Salmafina mengaku hubungannya dengan keluarganya baik-baik saja dalam satu serumah walaupun berbeda keyakinan. Malahan ia merasa heran dengan rasa penasaran para netizen yang menanyakana hubungannya dengan keluarganya.

“Justru saya bingung kenapa kalian begitu ribet ingin berandil dalam hal ini atau begitu kepo dengan hal ini. Seolah-olah karena berbeda sata sudah gak boleh satu atap lagi sama orangtua,” lanjut Salma.

Namun Salmafina menyadari, memang tidak mudah tinggal serumah dengan orang tua yang berbeda keyakinan dengannya. Namun ia merasa beruntung, karena ia berada di keluarga yang menghargain agama baru yang dia anut.

“Orang tua gue engga interfaith marriage (menikah dengan beda agama). Kalau gue dari kecil diajarin 1 Agama tapi pas sudah gede, nemu damai tempat lain,” pungkas Salmafina Sunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers