Video: Sayang Salmafina Sunan, Alasan Sunan Kalijaga Berurusan dengan Pihak Kepolisian

0

Beepdo.com – Pengacara Sunan Kalijaga mendatangi Polres Jakarta Barat, Senin (5/8) untuk memberikan keterangan terkait pelaporan hilangnya Salmafina Sunan. Putri Sunan, Salmafina sempat 2 minggu hilang dan tidak ada kabar, sebagai orangtua, Sunan khawatir dan melaporkan kejadian ini ke Polisi.

Salmafina tidak ada kabar alias menghilang sejak tanggal 2 Juli hingga 15 Juli 2019. Selama hampir 2 minggu, Sunan meminta bantuan Polisi untuk melacak dan memburu keberadaan Salmafina.

Menurut Sunan, apa yang ia lakukan ini adalah bentuk rasa sayangnya kepada Salma, ia khawatir anaknya akan kembali lagi pada pergaulan yang ia anggap membawa pengaruh buruk, walaupun kabarnya Salma sudah tiggal bareng bersama dirinya.

“Ya ayah selaku orang tua, mengambil langkah ini karena saying sama dia, ini upaya saya untuk melindungi anak saya dari ya dari luar rumah dari pengaru-pengaruh yang tidak baik.” Imbuh Sunan.

Ia juga mengatakan, bahwa anaknya tidak keberatan saat mengetahui kalau ayahnya sedang melaporkan temannya tersebut, Sunan mencoba menjelaskan baik-baik kepada Salma apa maksud dirinya mengambil tidakan hukum.

@salmafinasunan

Ia mengatakan, apa yang ia lakukan karena ia ia menyadari sebagai ayah ia harus melindungi anaknya, apa lagi anaknya adalah seorang perempuan, yang diketahui sebelumnya Salma adalah anak yang baik.

“Saya bilang saat ini saya sedang melakukan upaya untuk melindungi kamu, dari pengaruh-pengaru yang mungkin saja kamu tidak sadar bahwa kamu sedang dimanfaatin.” Imbuh Sunan Kalijaga .

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers