Video: Hot News! Vicky Prasetyo Berhasil Dipertemukan dengan Vivi Paris

0

Beepdo.com – Akhirnya Vicky Prasetyo datang ke Polres Metro Jakarta Selatan menjelang malam, Senin (5/8) untuk bertemu dengan Vivi Paris. Sejak siang, Vivi Paris sudah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk bertemu Vicky Praetyo, namun ditunggu berjam-jam, Vicky Prasetyo tidak kunjung hadir.

Vicky datang ke kantor Polisi untuk dipertemukan dengan Vivi. Vicky sekaligus melakukan konfirmasi dan penjelasan terkait dugaan penggelapan mobil yang dituduhkan Vivi pada tahun 2017 yang lalu. “Saya sudah menjelaskan semuanya kepada Polisi,”kata Vicky.

Sementara itu Vicky lupa berapa pertanyaan yang ditanyakan pihak penyidik kepadanya tentang kasus penggelapan mobil. Terkait status Vicky, dia tidak  tahu apakah masih menjadi saksi terlapor atau malah sudah menjadi tersangka. “Nanti Polisi yang akan menentukan perkembangannya bagaimana,”ujar Vicky.

Vicky sendiri dilaporkan oleh Vivi terkait kasus dugaan penggelapan mobil. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2017 lalu, ketika Vicky dan Vivi masih berhubungan dekat.

Vicky berniat meminjam mobil Vivi yang bermerek Toyota Harrier senilai 800 juta untuk keperluan kampanye. Vicky tidak hanya meminjam mobil saja karena surat-surat mobil juga diminta oleh Vicky.

Ternyata diam-diam Vicky Prasetyo dikabarkan malah menjual mobil tersebut tanpa sepengetahuan Vivi Paris. Akhirnya Vivi Paris geram dan melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan tindak penggelapan kendaraan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers