Biodata Seruni Bahar, Kehebohan Baju Melorot di Panggung dan Cekcok Keluarga

0

Beepdo.com, Jakarta Nama Seruni Bahar kini tengah menjadi sorotan. Nggak heran jika nama perempuan kelahiran 13 Januari 1987 tersebut menjadi salah satu kata kunci yang muncul di Google Trends. Jika kamu penasaran dengan berita terbaru soal penyanyi dangdut yang satu ini, maka kamu tinggal mengetik namanya di situs pencarian Google.

Berita mengenai kejadian yang tak mengenakan yang dialami oleh Seruni Bahar saat di atas panggung akan menjadi berita yang mengisi halaman utama pencarian nama Seruni bahar. Kini masyarakat tengah dihebohkan dengan berita soal baju Seruni Bahar yang melorot di atas panggung sehingga payudaranya terlihat.

Namun sebelum berbicara soal kejadian tidak mengenakan itu mari kita mundur ke beberapa tahun lalu ketika Seruni Bahar dan keluarganya menjadi sorotan karena percekcokan yang terjadi. Pada 2016 lalu Seruni dan keluarga Bahar lainnya sempat membuat heboh dengan beredarnya kabar bahwa grup music Putri Bahar bubar.

 

Bubarnya grup music beranggotakan Juwita Bahar, Jelita Bahar, Tiara Bahar dan Bellayu Bahar itu disebut-sebut karena terjadi konflik di keluarga besar Bahar. Dalam keluarga Bahar sendiri ada beberapa nama yang memang telah dikenal sebagai penyanyi dangdut terkenal, sebut saja Annisa Bahar dan sang anak Juwita Bahar.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Seruni Bahar menjadi perbincangan lantaran sebuah insiden terjadi di atas panggung. Bagaimana bisa pakaian Seruni Bahar melorot? Ibu dari dua orang anak ini menceritakan bahwa kejadian tak mengenakan tersebut sebenarnya terjadi pada 2013 di Palembang.

Pemilik lagu Tukang Bohong (2013) dan Mimpi Jadi Kenyataan (20130 ini mengaku saking asyiknya menyanyi dirinya sampai tak sadar jika pakaian yang dikenakannya melorot. “Pakai Jumpsuit aku taliin ke belakang. Aku goyang heboh. Aku nggak sadar, penonton sorakin aku,” kenang Seruni Bahar.

Pedangdut mantan anggota Trio Macan ini mengaku jika saat kejadian tersebut ia tak menyadari kalau pakaian yang dikenakannya melorot. Namun ketika penonton mulai heboh ia pun menyadari ada sesuatu yang tak beres, dan langsung melihat bajunya lalu menghadap ke belakang panggung.

Meskipun malu Seruni Bahar menjelaskan bahwa saat itu dirinya harus bersikap professional, jadi usai insiden terjadi Seruni Bahar harus tetap tampil kembali untuk menghibur para penonton yang telah menunggunya. “Aku harus professional. Aku merasa ini bukan aku, aku down banget,” papar Seruni Bahar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers