Tagar #dingin Jadi Trending Topic di Twitter, Ternyata Ini Penyebabnya

0

Beepdo.com, Jakarta Setelah tagar #matilampu dan #matilampu lagi berada di peringkat atas trending topic Twitter, kira-kira hari ini, Selasa (6/8/2019), apakah tagar yang menjadi trending topic? Ternyata tagar #dingin yang berada di atas Worldwide Trends lho. Kira-kira apa alasan netizen menuliskan soal dingin itu ya?

Jika dilihat isinya, maka terlihat netizen sedang rajin-rajinnya berkicau soal masalah cuaca dingin yang mereka rasakan. “Jakarta Timur juga bisa #dingin gengs, bangga banget suer,” tulis akun Twitter fitridianr1 yang juga mengungga screenshot photo yang memperlihatkan cuaca Duren Sawit kala itu 22 derajat.

Tak hanya di Jakarta cuaca dingin ternyata juga terjadi di Bali. Hal tersebut terlihat dari unggahan pemilik akun Twitter @Kkungdark yang menuliskan,”#dingin enaknya selimutan di kamar.” Bersama kicauan tersebut, ia pun mengunggah screen capture cuaca di Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali yang juga 22 derajat celcius.

Ternyata suhu dingin yang terjadi beberapa hari terakhir ini di beberapa wilayah di Indonesia adalah sebuah hal yang wajar karena itu menandakan akan datangnya periode musim kemarau. Jadi, jangan kaget kalau kamu merasakan udara dingin saat pagi hari karena hal tersebut merupakan fenomena yang wajar.

#1

 

#2

 

#3

 

#4

 

#5

 

Nah, kamu yang tidak terbiasa dengan suhu dingin yang terjadi belakangan ini, mulai sekarang bisa mengonsumsi vitamin untuk penambah daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit. Kalau pagi-pagi saat ingin mandi airnya terlalu dingin, ya, kamu bisa mandi dengan air hangat tentunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers