Jaringan Pemasok Narkoba untuk Nunung Akhirnya Tertangkap

0

Beepdo.com – Perlahan tapi pasti, kasus narkoba yang menjerat Nunung akhirnya terbuka. Baru-baru ini, Polda Metro Jaya berhasil menangkap lima orang pelaku yang disebut sebagai pemasok narkoba untuk Nunung dan suaminya, Jan Sambiran.

Sebagaimana dilansir dari Detik, salah satu yang ditangkap dalam penggerebekan itu adalah Kumis, alias Sandiansyah (36). Dia tak lain adalah orang yang memasok narkoba kepada Hadi Moheriyanti alias Tabu, dan kemudian memberikannya kepada Nunung.

Tersangka Kumis sendiri ditangkap di Trenggalek setelah selama ini menjadi DPO karena kasus narkoba. Proses pengiriman narkoba untuk Nunung ini pun terbilang unik, yaitu dengan meletakkanya di pinggir jalan.

“Saat ditangkap di Trenggalek, tersangka K ini sedang bersama tersangka lainnya,” ungkap Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak pada Selasa (6/8). “DPO K ini yang meletakkan narkoba pesanan TB dari NN (Nunung) di pinggir Jalan Cibinong,” lanjutnya.

Selain Kumis, empat orang lain yang ditangkap antara lain adalah Fajar ali Paturohman (21), Dera Anggi Wigena (32), Dino ananda Vironimo alias Bagong (19) dan Manik Lanang Palgubadi (19). Sejumlah barang bukti pun telah disita dan kini berada di tangan polisi.

Sebagaimana diketahui, Nunung dalam pengakuannya telah mulai menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu. Meski demikian, hal itu tidak dilakukannya secara berkelanjutan. Setelah bertahun-tahun berhenti Nunung mulai menggunakannya sekitar dua bulan lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers