Video: Vicky Prasetyo Siap Hadapi Pelaporan Fiki Alman

0

Beepdo.com – Senin (5/8) kemarin Fiki Alman datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan Polisi. Fiki Alman melaporkan Vicky Prasetyo dalam kasus pencemaran nama baik. Fiki Alman menuduh Vicky Prasetyo telah mencemarkan nama baiknya karena menuduh berselingkuh dan berzinah dengan Angel Lelga.

Vicky sendiri sudah mendengar informasi soal pelaporan Fiki. Ia siap untuk menghadapi laporan Fiki itu. “Kalau mau melaporkan seseorang itu kan hak, jadi silahkan saja,”kata  Vicky saat ditemui Beepdo.com, Senin (5/8) malam di Polres Jakarta Selatan.

Vicky mengaku sebagai suami Angel pada saat itu merasa benar sehingga apa yang dituduhkan kepada Angel dan Fiki bukan sensasi, karena dimata Vicky jelas-jelas Angel dan Fiki telah berselingkuh. Apalagi saat digerebek, Fiki dan Angel tengah berdua berada di dalam kamar.

“Suami mana yang tidak kecewa dan sedih melihat istrinya ada di dalam kamar bersama pria lain, mungkin banyak juga suami-suami lain yang senasib dengan saya,” ceplos Vicky dengan wajah memelas. Kejadian Vicky menggerebek Angel dan Fiki terjadi sekitar bulan November 2018.

Vicky sempat melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Namun Polisi tidak menemukan bukti-bukti jika Angel dan Fiki telah berselingkuh. Maka Fiki, meminta Vicky untuk melakukan permohonan maaf atas apa yang dituduhkan kepadanya.

Sayangnya berbulan-bulan, Vicky Prasetyo tidak meminta maaf kepada Fiki Alman. Hal ini membuat kesabaran Fiki Alman terhadap Vicky Prasetyo habis, hingga ia melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya dalam dugaan pencemaran nama baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers