Video: Fiki Alman Tegaskan Hanya Berteman dengan Angel Lelga

0

Beepdo.com –Fiki Alman resmi melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang sudah dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Fiki Alman geram karena sudah dituduh melakukan perzinahan dan perselingkuhan dengan Angel Lelga.

Fiki sendiri menegaskan ia dan Angel tidak melakukan perzinahan atau perselingkuhan seperti yang dituduhkan Vicky. Fiki ingat saat kejadian sebelum penggerebekan Vicky, ia datang ke rumah Angel karena diundang oleh Angel membahas topik yang ingin dibicarakan.

Fiki dan Angel berteman sudah lama. Pertemanan mereka bermula saat Fiki dan Angel syuting sebuah judul FTV. Kemudian sejak saat itu hubungan mereka menjadi akrab. “Saya hanya berteman dengan Angel, tidak pacaran atau hubungan istimewa lainnya,”tegas Fiki.

Fiki pun tidak berkomunikasi dengan Angel terkait pelaporan kepada Vicky. “Ini atas dasar kemauan saya dan keluarga yang memberikan dukungan kepada saya, mungkin Angel tahu setelah pelaporan saya masuk di bertita media,” ujar Fiki.

Fiki sendiri berharap Polisi memproses pelaporan yang dibuatnya agar Vicky bisa mempertanggungjawabkan pencemaran nama baik yang sudah dilakukannya kepada Fiki.

Sebenarnya Fiki Alman tidak mau melaporkan Vicky Prasetyo ke Polisi, dia masih membuka hati jika Vicky Prasetyo mau meminta maaf dengannya. Namun ditunggu berbulan-bulan, Vicky Prasetyo tidak meminta maaf kepada Fiki Alman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers