Video: Vicky Prasetyo Terancam Masuk Penjara Lagi, Jika…

0

Beepdo.com – Kasus penggelapan mobil yang dituduhkan kepada Vicky Prasetyo terus berjalan. Vivi Paris, orang yang melaporkan Vicky Prasetyo sudah dipertemukan dengan Vicky Prasetyo di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (5/8) kemarin.

Kepada Vivi, Vicky berjanji akan menyelesaikan permasalahan dengannya. Seperti diketahui Vicky telah menjual mobil milik Vivi tanpa sepengetahuan Vivi sekitar tahun 2017 lalu. Vicky berkelit meminjam mobil tersebut untuk urusan kampanye politik, namun diam-diam Vicky m enjualnya.

Vicky berjanji kepada Vivi akan mengembalikan uang hasil penjualan mobil tersebut. “Dia berjanji dan disaksikan oleh para penyidik,”tutur Vivi. Namun jika Vicky tidak menepati janjinya, kemungkinan besar kasus ini akan membawa Vicky kembali masuk penjara untuk kesekian kalinya.

Vivi memberikan waktu 1 bulan untuk Vicky mengganti uang penjualan mobil Toyota Harrier yang diambil oleh Vicky lalu dijualnya. Total, sekitar 800 juta uang hasil penjualan mobil yang kemudian uangnya ditilep Vicky dan tidak diberikan kepada Vivi.

Vivi sebenarnya lebih senang jika Vicky menyelesaikan masalah ini dengan mengganti rugi uang hasil penjualan mobil dibandingkan harus masuk penjara. “Kalau pasang badan Vicky masuk penjara berarti saya tidak dapat uang, tapi sepertinya dia mau ganti rugi,”ceplos Vivi.

Vivi Paris melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan penggelapan kendaraan. Vivi Paris  melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers