Pemasok Sabu Tertangkap, Bagaimana Nasib Nunung Selanjutnya?

0

Beepdo.com – Pasca penangkapan kasus narkoba yang melibatkan Nunung dan suaminya, Jan Sambiran, polisi pun melakukan pengembangan. Baru-baru dilakukan penangkapan pemasok sabu yang digunakan oleh pasangan suami istri tersebut.

Meski demikian, penangkapan pria yang diketahui bernama Kumis ini nyatanya tidak akan memberikan pengaruh apapun kepada Nunung. Hukuman sang komedian takkan diringankan dan akan tetap menjalani proses hukum seperti yang sudah seharusnya.

Nunung Srimulat lemas saat polisi lakukan rilis penyalahgunaan narkoba. (gede/beepdo.com)

“Ga ada (pengaruhnya),” ungkap Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi Beepdo pada Selasa (6/8) siang ini.

Meski demikian pihak kepolisian mengungkapkan bahwa narkoba yang digunakan oleh Nunung memang berasal dari tersangka Kumis. Tak hanya sendirian, tersangka dibekuk bersama empat orang lainnya di Trenggalek, Jawa Timur.

Proses pengiriman Sabu sendiri ternyata memang tergolong unik. Jika sebelumnya Nunung mendapatkan narkoba dari Hadi Moheriyanti alias Tabu dengan kata kunci perhiasan. Kumis mengirimkan paketannya dengan meletakkannya negitu saja di pinggir jalan Cibinong.

Nunung sendiri diketahui telah mulai menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu. Meski demikian, dia sempat berhenti dan baru menggunakannya lagi sekitar dua bulan lalu. Sayangnya, tindakan itu ternyata justru menjebloskannya ke dalam penjara.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers