Video: Sunan Kalijaga Kantongi Identitas Pria yang Sudah Beri Pengaruh Negatif Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Sunan Kalijaga sudah mengantongi identitas sosok pria yang disebut-sebut sudah memberikan pengaruh negatif kepada Salmafina Sunan. Salmafina Sunan pernah 2 minggu kabur dari rumah dan meninggalkan keluarganya. Saat kabur, Sunan Kalijaga kelabakan mencari keberadaan putrinya.

Kini Sunan sudah mengetahui nama pria yang dekat dengan Salmafina. Inisial pria itu J. Dia merupakan teman Salmafina. Si J sudah membawa Salmafina pergi tanpa seizin Sunan sebagai orangtua Salmafina. Pria itu telah mengubah mental Salmafina ke arah yang lebih buruk hingga berani melawan orangtua.

Dimata Sunan, Salmafina menjadi berubah. Ia tidak lagi rajin salat. Bahkan saat bersamaan tersebar foto dan video Salmafina sedang beribadah di sebuah kebaktian agama Kristen Protestan. Sunan sendiri sudah melaporkan masalah ini ke Polres Jakarta Barat, dan proses hukum masih berjalan.

Yang membuat Sunan makin geram, sosok J sudah berani berfoto mesra dengan Salmafina. Foto-foto tersebut kemudian J unggah ke akun Instagram pribadi J hingga dapat dilihat banyak orang termasuk Sunan. Sunan pun memberikan ancaman kepada J.

Sunan meminta J segera menghapus foto-foto mesra dengan Salmafina yang masih terpampang di Instagram. “Dalam agama Islam, foto-foto Salmafina dengan laki-laki itu tidak baik untuk dipublikasikan, sebagai orangtua Salmafina saya sangat keberatan,”tegas Sunan.

Sunan Kalijaga meminta J segera menghapus foto tersebut. Jika ancaman Sunan Kalijaga tidak didengarkan si J, Sunan Kalijaga akan mengirimkan somasi secara resmi kepada J terkait foto-foto mesra dengan Salmafina Sunan. “Foto itu tidak pantas,”pungkas Sunan Kalijga.

 

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers