Video: Begini Kondisi Hubungan Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Hubungan Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga mulai membaik. Kini senda gurau, tawa ceria terlihat dalam obrolan  Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga menyebut hubungannya dengan Salmafina Sunan sudah akrab seperti sedia kala.

Meskipun hubungan Sunan dan Salmafina sempat merenggang setelah Salmafina sempat kabur 2 minggu dari rumah meninggalkan keluarganya. “Kalau ada miss komunikasi itu wajar, tapi orangtua hanya ingin m elindungi anak kesayangannya, kalau protektif itu juga buat anak,”seru Sunan.

Sementara itu Salmafina senang komunikasi dengan Sunan yang sempat merenggang kini sudah kembali erat. “Sudah baik-baik lagi hubungannya dengan ayah, sekarang tinggal hubungan yang diperbaiki saja,”ceplos Salmafina yang merupakan anak sulung Sunan.

Sebagai orangtua, Sunan mengaku memiliki kepribadian yang protektif. Ia berusaha menjaga Salmafina dari bahaya. Apalagi ketika putrinya  2 minggu tidak ada kabar, Sunan pun kebakaran jenggot. “Saya bingung, kaget, meskipun saya menyadari kalau Salmafina bukan anak kecil l agi,”jelas Sunan.

Bulan Agustus ini Salamfina genap berusia 20 tahun. Beberapa hal sebagai orangtua harus disadari oleh Sunan, ia pelan-pelan harus mengubah pola pikir jika Salmafina sudah beranjak dewasa. “Dulu kalau tengah malam belum pulang ke rumah, pasti saya tunggu, saya tidak mau tidur sebelum  Salmafina pulang,”ceplos Sunan.

Salmafina Sunan merasa  sikap protektif yang dilakukan oleh Sunan  Kalijaga selama ini merupakan hal yang wajar. Ini bukti cinta besar Sunan Kalijaga kepada Salmafina Sunan. “Enggak ada orangtua yang mau jahat dengan anaknya,”pungkas Salmafina Sunan.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers