Video: Sunan Kalijaga Ogah Bahas Soal Agama Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Hubungan Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga membaik. Meski sudah mencair keakraban Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga, namun sebagai orangtua,  Sunan Kalijaga enggan membahas soal agama yang dianut oleh Salmafina Sunan saat ini.

“Soal itu (agama-red) saya tidak mau berkomentar dulu, sekarang lebih membahas soal komunikasi dengan Salmafina,”tutur Sunan. Memang banyak publik akan bertanya-tanya terkait agama Salmafina sekarang setelah membaiknya hubungan dengan Sunan, apakah Salmafina tetap memeluk agama Kristen Protestan atau kembali memeluk agama Islam.

Bagi Sunan ada hal-hal yang lebih penting untuk dibicarakan dengan Salmafina dibandingkan membahas soal kepercayaan yang kini dianut oleh Salmafina. “Lebih baik komunikasi saya dan Salmafina diperbaiki,”ceplos Sunan. Memang benar masalah komunikasi yang tidak baik sempat jadi halangan Salmafina kabur dari rumah meninggalkan keluarga selama hampir 2 minggu.

Senada dengan Sunan, sebagai anak Salmafina berusaha mengikuti saran dan nasehat Sunan, bahwa lagi-lagi komunikasi dengan Sunan, ibu, dan keluarga Salmafina di rumah harus terjalin sangat baik agar kejadian-kejadian tempo hari tidak terulang kembali.

Salmafina berharap Sunan sebagai orangtua membuatnya nyaman di rumah, agar sebagai anak Salmafina akan mengungkapkan isi hatinya kepada Sunan. “Hal terkecil saja anak suka takut kalau minta sesuatu kepada orangtua, makanya bagaimana caranya agar si anak terbuka kepada orangtua,”tutur Salmafina.

Tapi Sunan Kalijaga senang hubungannya dengan Salmafina Sunan mulai membaik. Jika memang ada pertentangan dengan Salmafina Sunan dimasa lalu, itu adalah hal yang wajar. Sunan Kalijaga memang dikenal sebagai orangtua yang sangat protektif terhadap Salmafina Sunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers