Video: Ayu Ting Ting Diprotes Bilqis, Kenapa?

0

Beepdo.com – Sebagai penyanyi sekaligus persenter sebuah acara, Ayu Ting Ting memang memiliki kesibukan yang padat, kesibukannya terkadang membuatnya harus pintar-pintar membagi waktu dengan keluarganya, apa lagi anak semata wanganya yang masih terbilang kecil, yang membuat ia belum bisa memahami kesibukan ibunya.

Ayu tidak jarang mendapat proters dari Bilqis ketika ia sedang sibuk-sibuknya dalam bekerja, namun sebagai ibu, ia merasa harus memberi waktu khusus untuk anaknya, seperti mengajaknya untuk berlibur, ataupun sekedar bermain di rumah.

Pengin Liburan Musim Dingin? Sontek Gaya OOTD Ayu Ting Ting Aja! (Instagram)

Namun Ayu terkadang harus terpaksa meninggalkan Bilqis ketika ia harus bekerja di luar kota, karena Ayu  tidak mau anaknya ikut merasakan capeknya jika sedang bekerja. Ditambah Bilqis yang sedang duduk di bangku taman kanak-kanak harus masuk sekolah.

Bersyukur Ayu memiliki orang tua yang kompak, terkadang Ayu harus membagi waktu dengan orang tuanya untuk merawat Bilqis. Sehingga Bilqis yang masih membutuhkan perhatian orang tuanya tidak merasa kurang perhatian.

“Bukan keluarga si yang complain, justru ibu saya kalau saya nyantai-nyanti dirumah, oh abis bacotnya. ‘Lo nyantai aja, udah kaya lo’. Anak saya si protes,  ‘jangan kerja, kerja mulu, setiap hari kerja’.” imbuh Ayu Ting Ting.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers