Video: Ruben Onsu Ungkap Kedekatan Thalia Putri Onsu dengan Betrand Peto

0

Beepdo.com – Hari-hari Ruben Onsu lebih bahagia setelah kehadiran anak angkatnya, Betrand Peto. Sebagai ayah angkat Betrand Peto, Ruben Onsu ingin mendidik Betrand Peto agar menjadi orang yang sukses. Ruben Onsu sendiri sudah mengutarakan janji dan keinginan kepada Betrand Peto akan bertanggung jawab membesarkan bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain pendidikan, Ruben ingin membentuk Betrand menjadi penyanyi. Sebab Betrand yang masih berusia 13 tahun sudah memiliki suara yang merdu. “Betrand itu hobinya menyanyi meskipun saya tahu industri penyanyi anak-anak di Indonesia kurang menggembirakan,” cerita Ruben.

Betrand sudah nyaman tinggal bersama keluarga Ruben. Proses adaptasi Betrand sudah selesai. Yang membuat Ruben tambah senang  ketika melihat secara langsung keakraban Betrand dengan Thalia Putri Onsu, anak perempuan Ruben dari pernikahan dengan Sarwendah.

Ketika Ruben sedang menggendong adik, Thalia, Thania Putri Onsu, Thalia lebih senang bermain dengan Betrand di sudut rumah. Begitu juga ketika mereka sekeluarga sedang berjalan-jalan keluar rumah. Betrand dan Thalia tak sungkan untuk saling bergandengan tangan. “Betrand, Thalia, dan Tania itu kekuatan saya,”ujar dia.

Ruben mengaku ikhlas mengangkat Betrand sebagai anaknya. Ruben tidak memikirkan rezekinya akan bertambang karena sudah mengangkat Betrand yang berasal dari keluarga tidak mampu di NTT. “Kalau buat saya menolong orang itu ya menolong saja, tidak berpikir macam-macam,”bilang Ruben.

Ruben Onsu sayang dengan Betrand  Peto. Ternyata tidak hanya Ruben, orangtuanya dan mertua Ruben Onsu juga sayang dan menganggap Betrand Peto sebagai cucu kandung mereka. Betrand Peto sempat diajak liburan bersama keluarga Ruben Onsu ke Bali belum lama ini.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers