Video: Komitmen Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan Perbaiki Hubungan

0

Beepdo.com Sunan Kalijaga sedang bahagia, karena anaknya, Salmafina sudah kembali tinggal bersamanya. Suna merasa lebih tenang karena ia bisa kembali memantau kegiatan anaknya sehari-hari. Semenjak anaknya menghilang selama kurang lebih 13 hari, itu bukan waktu yang sebentar untuk Sunan.

Ia merasa anaknya sudah cukup lama berada diluar rumah, kekawatiran seorang ayah membuatnya harus melakukan banyak hal agar anaknya bisa kembali bersamanya.

Banyak yang ia rindukan selama Salmafina berada diluar rumah, karena biasanya Sunan selalu mencarinya jika ingin tidur, namun selama 13 hari ini ia merasa kehilangan momen tersebut.

Semenjak Salmafina sudah kembali tinggal di rumah bersamanya, Sunan dan Salmafina lebih banyak mengoreksi diri untuk melihat apa saja kesalahan yang telah mereka perbuat sehingga membuat keluarganya menjadi jarang berkomunikasi.

Karena itu ia membuat komitmen dengan keluarganya, terutaman dengan putrinya untuk lebih mengutamakan komunikasi, walaupun mereka sedang berada ditempat yang berbeda.

“Iya memang kita harus sama-sama meng up grade lah ya, sama-sama berkomunikasi.” kata Sunan Kalijaga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers